Terimakasih

Pertama saya ingin mengucapkan puji syukur kepada ALLAH SWT yang telah memberi saya kesempatan untuk menyelesaikan pendidikan saya di sekolah menengah sesuai dengan waktu yang sewajarnya.Yang ke dua saya ingin mengucapkan terima kasih kepada orang tua dan seluruh keluarga saya yang telah mendoakan dan terus memberikan arahan,bimbingan dan nasehat2 kepada saya. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada guru-guru saya yang telah membantu dan mendoakan saya sehingga saya dapat lulus .Tak lupa juga kepada teman-teman ,para pengunjung dan siapa saja yang telah membantuku ,saya juga ucapkan terima kasih banyak.

Setelah lulus dari SMK ini saya masih ingin sekolah lagi.Sekali lagi saya Mohon doa dan bantuanya agar saya bisa masuk di perguruan tinggi .

 

Tinggalkan Balasan

